Ndra Warsteiner. Powered by Blogger.
** Welcome To Ndra Warsteiner™ **
*~* SELAMAT DATANG DALAM DUNIA NDRA WARSTEINER™ *~*
¤_ Click Title To View The Complete Post _¤

Saturday, 16 October 2010

Posted by Ndra Warsteiner

Nich gan....
Karena sekarang banyak mayor gak pake beret...kwkwkwkk
jadi gw share cheat masmed nich....
langsung aja gan....!!!!


Download here :


¤ Tutorial :
  - Buka PB launcher (yang warna biru)
  - Buka Rinocomp.exe
  - Start PB << Ntar akan keluar notice....ok2 aja gan...

¤ Hotkeys dan fitur :
  - F11 = Mode RPG
  - F12 = Misi mayor dan Pangkat GM

¤ Mission EXP dan Hack Master Medal
1. delete semua misi yang sudah ada sebelumnya, sehingga tidak tersisa satu misi apapun.
2. beli misi apa saja yang hendak dibeli, misal beli aja Field Mission karena exp gede
 (tekan F12 untuk hack jika grade di bawah mayor)
Setelah misi berhasil dibeli, tutup jendela Mission dan kembali ke lobby dan ikuti langkah di bawah
sesuai urutan:
  - Langkah selesaikan kartu misi ke-satu (1)
   1. Klik Mission
   2. Klik & pilih kartu nomor pertama (1)
   3. Keluar dari jendela Mission (exit) dan stand-by di lobby
   4. Tekan keyboard [F1]
   5. Klik Mission lagi, keliatan kalau kartu ke-satu sudah selesai,
      kemudian keluar dari jendela Mission (exit) sambil perhatikan exp bar-nya (bertambah)
  - Langkah elesaikan kartu misi ke-dua (2)
   1. Klik Mission
   2. Klik & pilih kartu nomor kedua (2)
   3. Keluar dari jendela Mission (exit) dan stand-by di lobby
   4. Tekan keyboard [F2]
   5. Klik Mission lagi, keliatan kalau kartu ke-dua sudah selesai,
      kemudian keluar dari jendela Mission (exit) sambil perhatikan exp bar-nya (bertambah)
   dan lakukan sampe kartu misi ke-sepuluh...
 - lakukan langkah-langkah seperti di atas sampe semua misi selesai, dengan catatan keyboard yang ditekan
      F1 = Kartu pertama
      F2 = Kartu kedua
      F3 = Kartu ketiga
      F4 = Kartu keempat
      F5 = Kartu kelima
      F6 = Kartu keenam
      F7 = Kartu ketujuh
      F8 = Kartu kedelapan
      F9 = Kartu kesembilan
      F10 = Kartu kesepuluh
- Terakhir, kalau semua misi sudah selesai, silakan join ke room apa aja untuk mendapat bonus dari misi yang telah kita selesaikan.

CHEAT INI GW COBA PADA WINDOWS 7
Credit By Rinocomp
Edited By ALLindonesiagames Team

Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang Ndra Warsteiner Blog
Komentar anda akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi Ndra Warsteiner Blog.
Mohon jangan menggunakan Anonim. Karena kemungkinan komentar tidak akan dibalas. Thank's

¤_JANGAN LUPA COMMENT and FOLLOW MY BLOG_¤
** Ndra Warsteiner Hacker™ **
Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi Ndra Warsteiner blog atas kunjungan ini. Ndra Warsteiner Blog sangat berharap kunjungan berikutnya..^_^