Ndra Warsteiner. Powered by Blogger.
** Welcome To Ndra Warsteiner™ **
*~* SELAMAT DATANG DALAM DUNIA NDRA WARSTEINER™ *~*
¤_ Click Title To View The Complete Post _¤

Saturday, 13 November 2010

Posted by Ndra Warsteiner

Nich gan...
Kali ini gw share Adobe Photoshop CS3 Portable....
langsung aja...!!!

     Aplikasi Desain grafis paling top masa kini memang masih Adobe Photoshop.
     Program ini diluncurkan oleh Adobe untuk para designer untuk membuat desain-desain yang cantik ,bagus dan dapat bermanfaat untuk siapapun. gw salah satu yang menggunakannya untuk keperluan desain-mendesain, edit photo. dsb. untuk contoh nya bisa dilihat sebelah kanan dari postingan ini (tulisan Ndra Warsteiner). oleh sebab itu, program ini sangat bermanfaat dan gw ingin membagikan software satu ini buat para designer semua.

     Silahkan pilih salah satu link download Adobe Photoshop CS3 ini dengan gratis atau full free..!!! Padahal seharusnya ini gak gratis gan...tapi gw tau,,agan-agan ingin gratisan,jadi software ini dibuat gratis...kwkwkwkwkwwkkw

Download Adobe Photoshop CS3 here :

Ziddu



Rapidshare



Selamat menikmati dan semoga bermanfaat gan...



By Ndra Warsteiner

Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang Ndra Warsteiner Blog
Komentar anda akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi Ndra Warsteiner Blog.
Mohon jangan menggunakan Anonim. Karena kemungkinan komentar tidak akan dibalas. Thank's

¤_JANGAN LUPA COMMENT and FOLLOW MY BLOG_¤
** Ndra Warsteiner Hacker™ **
Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi Ndra Warsteiner blog atas kunjungan ini. Ndra Warsteiner Blog sangat berharap kunjungan berikutnya..^_^