Ndra Warsteiner. Powered by Blogger.
** Welcome To Ndra Warsteiner™ **
*~* SELAMAT DATANG DALAM DUNIA NDRA WARSTEINER™ *~*
¤_ Click Title To View The Complete Post _¤

Sunday, 14 November 2010

Posted by Ndra Warsteiner

Nich gan...
Karena temen gw request tutorial GB....
Nich gw beri tutorial nya...
langsung aja CEKIDOT..!!!


Bahan-bahan yang perlu disiapkan :
- SPE/RPE no detect
- Cheat Minimaze
- Kopi dan rokok LA Light,,,rokok yang lain juga gak apa-apa gan...kwkwkwkw
- Jangan lupa camilan nya biar gak kelaparan waktu GB...kwkwkwkwwk



Tutorial GB :
GB EXP

Beli misi apa aja - Inject RPE - Start RPE - selesaikan 2 misi aja cukup - Stop RPE - cari address 8 -
add send list - centang continously - time 1 milisecond 10 - isi socket ID - Start
4
4
8---> addsendlist
4
8---> addsendlist
4
8---> addsendlist
4
4




GB KD/HS

Maen di Elimination ato destroy

-kalau di elimination 2 char tumbal 1 char yg mau di GB

-Kalau di Destroy Cukup 2 Char tapi dngan 1 syrat harus Menang 1 round dulu. Dengan cara habiskan Generator atau Helly nya

Pertama inject PB> start > HS/Kill char tumbal >tunggu respawn
stop rpe > add send list adress 28 dan 45 >cek list semua adrees
nya>isi socket id click Continiusely >Millisecond nya di isi 1
atao 3 bisa juga dengan -1> Start
28---> addsendlist
20
20
45---> addsendlist
20
Catatan Tumbal yg megang Rpe dan menjadi room master



GB MASTER MEDAL

Cara nya Sama Dengan GB EXP.. cuma yg ini agak ribet. dan Point kita akan berkurang...

Pertama Inject PB > start selesain misi dari kartu pertama sampek terakhir > hapus Misi> Beli Misi yg sama>

Add send list Semua Adress 8 dan 5..isi socket id click Timmer nya 200 >Millisecond nya di isi 1 atao 3
4
4
4
8---> addsendlist
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
8---> addsendlist
4
4
4
8---> addsendlist
4
5---> addsendlist
4
5---> addsendlist
8---> addsendlist
4
4

Banyak adress nya gan yg di send. mungkin agan bisa fix lagi. kalo bisa di share ya gan



GB MATCH

Nah ini dia mungkin yang sangat di butuhkan

Setting rpe nya dengan Menggunakan Hotkey biar lebih mudah.

Hotkey start dan stop.. terserah agan mau di set apa yang penting gak beradu sama hotkey cheat
-Pertama Buat Room
-inject PB
-tekan Hotkey start
-rede
-Kill Tumbal
-RM out
-rede Lagi
-RM out
-Tekan Hotkey Stop pada rpe
-cari adress
8>
45>
26>
8>
8>
8>
Add send list semua nya..
isi aja timmer dan millisecon nya 1600:5 jngan lupa socket id nya.

Catatan: Yg Megang rpe char Tumbal + yg jadi RM








Credit By Ndra Warsteiner

Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang Ndra Warsteiner Blog
Komentar anda akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi Ndra Warsteiner Blog.
Mohon jangan menggunakan Anonim. Karena kemungkinan komentar tidak akan dibalas. Thank's

¤_JANGAN LUPA COMMENT and FOLLOW MY BLOG_¤
** Ndra Warsteiner Hacker™ **
Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi Ndra Warsteiner blog atas kunjungan ini. Ndra Warsteiner Blog sangat berharap kunjungan berikutnya..^_^