Ndra Warsteiner. Powered by Blogger.
** Welcome To Ndra Warsteiner™ **
*~* SELAMAT DATANG DALAM DUNIA NDRA WARSTEINER™ *~*
¤_ Click Title To View The Complete Post _¤

Thursday 23 June 2011

Posted by Ndra Warsteiner


Beberapa yang kerepotan, dalam menemukan masalah yang dibahas cukup panjang mengenai file Autorun.inf yang sulit untuk di hapus.

Banyak pengguna flashdisk yang tidak nyaman dengan keberadaan file ini yang mana banyak yang beranggapan file tersbut adalah file VIRUS. Karena ciri ciri virus file tersebut yaitu: File tersebut bernama “Autorun.inf” (saya rasa para pengguna computer sudah terbiasa dengan nama tersebut yang biasa di pakai oleh kebanyakan virus.) Ciri yang kedua File ini sulit sekali di hapus walaupun kebanyakan virus berbeda dalam tekhnis nya yang mana file virus dapat di hapus namun kembali muncul dalam beberapa detik sedangkan file ini sangat sulit di hapus.

File ini adalah File yang tidak dapat di hapus dengan cara yang simple, yaitu hanya dengan menekan tombol DELETE. Beberapa usaha penghapusan lainnya juga sudah dilakukan seperti mendelete dengan bantuan CMD mode, bahkan Delete dilakukan didalam Safemode tidak membuahkan Hasil.

Sebelumnya mari kita lihat terlebih dahulu file “Autorun” mana yang saya maksud. Silahkan lihat pada gambar berikut ini.


Seperti yang anda lihat, didalam folder Autorun ini terdapat beberapa folder lagi yaitu con, aux, dan nul. Bla bla bla.

Nah untuk lebih jelasnya silahkan anda download Disini

Sekian dulu dari Ndra Warsteiner
Semoga bermanfaat gan...!!!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang Ndra Warsteiner Blog
Komentar anda akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi Ndra Warsteiner Blog.
Mohon jangan menggunakan Anonim. Karena kemungkinan komentar tidak akan dibalas. Thank's


¤_JANGAN LUPA COMMENT and FOLLOW MY BLOG_¤
** Ndra Warsteiner Hacker™ **
Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi Ndra Warsteiner blog atas kunjungan ini. Ndra Warsteiner Blog sangat berharap kunjungan berikutnya..^_^