Ndra Warsteiner. Powered by Blogger.
** Welcome To Ndra Warsteiner™ **
*~* SELAMAT DATANG DALAM DUNIA NDRA WARSTEINER™ *~*
¤_ Click Title To View The Complete Post _¤

Wednesday, 6 July 2011

Posted by Ndra Warsteiner



Nah....
Saya yakin udah pada tau kan dengan yang namanya Yahoo Messenger...
saya telah menyiapkan beberapa artikel ke depan, salah satunya adalah ini, “Emoticon rahasia di YM”, saya tulis artikel ini karena melihat fenomena teman-teman kampus YM nya selalu dalam keadaan aktif. Tips yang saya berikan berikut hanya berlaku untuk Yahoo messenger versi desktop dan Yahoo messenger versi web.

Memang apa bedanya emoticon yang Ndra tulis ?, namanya aja emoticon rahasia, ya berarti emoticon yang ada di bawah ini sengaja di sembunyikan oleh pihak Yahoo, kok pake di umpetin sich ? nah kalau yang ini saya gak tahu alasannya hehehe, semoga artikel sederhana ini bermanfaat dan pembaca bisa lebih expressive lagi dalam berchating ria, selamat mencoba...




Gimana gan...???
Sekarang jadi tambah seru kan chattingan di YM...huehuehue

Sekian dulu dari Ndra Warsteiner
Semoga bisa bermanfaat gan...!!!

Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang Ndra Warsteiner Blog
Komentar anda akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi Ndra Warsteiner Blog.
Mohon jangan menggunakan Anonim. Karena kemungkinan komentar tidak akan dibalas. Thank's

¤_JANGAN LUPA COMMENT and FOLLOW MY BLOG_¤
** Ndra Warsteiner Hacker™ **
Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi Ndra Warsteiner blog atas kunjungan ini. Ndra Warsteiner Blog sangat berharap kunjungan berikutnya..^_^