Ndra Warsteiner. Powered by Blogger.
** Welcome To Ndra Warsteiner™ **
*~* SELAMAT DATANG DALAM DUNIA NDRA WARSTEINER™ *~*
¤_ Click Title To View The Complete Post _¤

Thursday, 29 September 2011

Posted by Ndra Warsteiner

Pernahkah anda dengar mouse tanpa kabel? Kelihatan gaya kan pakai mouse itu, tapi pastinya memerlukan kocek yang lebih dalam untuk membelinya. Nah bagaimana kalau nasib kita sedang kurang baik dan belum punya uang lebih, apakah anda akan putus asa untuk tidak menikmati fasilitas seperti itu? Saya harap janganlah terburu putus asa. Karena saya punya tips and trik menggerakkan Pointer tanpa mouse. Baru dengar? Simak artikel ini dengan baik-baik yah….hehehe

Saya sekarang memposting software yang berhubungan dengan mouse dan webcam. Dengan Software EViacam, kita bisa menggerakkan Pointer tanpa mouse, syaratnya PC anda harus terpasang webcam tentunya. Sekarang ini kan rata-rata setiap PC/Laptop ada webcamnya, tetapi kalau nggak ada ya tinggal beli yang eksternal saja. Banyak terceceran di toko, tinggal ditukar dengan uang dan selesai...wkwkwkwk
Sekarang saya jelaskan bagaimana installasi software ini : sedot dulu gan softwarenya pada link download dibawah kemudian ekstrak dahulu file-nya. Apabila proses ekstraksi selesai silahkan anda install softwarenya seperti biasa.

Sekarang cara penggunaanya : yang harus diperhatikan yaitu bentuk persegi yang dibatasi warna biru itu, karena pusat komando terletak disitu. Untuk enable penggunaan klik (V), untuk disable klik (X). untuk menggerakkan atau pengoprasian bisa dengan tangan, mata, kepala ataupun apa saja. Bisa anda coba sendiri lebih detailnya

Untuk yang tidak tahu, bisa dianggap ini sulap. Hehe! Sudah saya alami ke teman saya, dikira saya punya kekuatan magic yang bisa menggerakkan Pointer tanpa mouse. Tapi jujur saya katakan, memang sulit untuk mengoprasikannya, tapi bisa dipelajari gan. Buruuuan sedoooot! Ilmu baru ini, rasakan sendiri deh!


Nich contoh Screenshot nya...!!!


Silahkan sedot software keren ini Disini
Password : ndrawarsteiner
 
Sekian dulu dari Ndra Warsteiner
Semoga bisa bermanfaat gan...!!!

Reactions: 

1 comments:

ROSWANTO'S BLOG said... Reply

thanks bos,ngomong2 ane punya tmen daerah bondowoso namina apip mungkin kenal ?

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang Ndra Warsteiner Blog
Komentar anda akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi Ndra Warsteiner Blog.
Mohon jangan menggunakan Anonim. Karena kemungkinan komentar tidak akan dibalas. Thank's

¤_JANGAN LUPA COMMENT and FOLLOW MY BLOG_¤
** Ndra Warsteiner Hacker™ **
Selamat Datang ! Suatu kehormatan bagi Ndra Warsteiner blog atas kunjungan ini. Ndra Warsteiner Blog sangat berharap kunjungan berikutnya..^_^